Kamis, 26 Februari 2009

FAQ

  • Bagaimana cara bergabung dengan PULSA HYBRID?
  • Datang langsung ke Kant pelayanan atau hubungi Marketing kami dan akan datang langsung ke tempat Anda
  • Apa saja syarat-syarat untuk menjadi member PULSA HYBRID?
  • Membeli chip khusus Pulsa Hybrid
  • Melakukan pengisian deposit awal
  • Melakukan proses aktivasi dengan format sesuai dengan format SMS PULSA HYBRID

  • Apakah maksud istilah deposit dalam PULSA HYBRID ?
  • Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.
  • Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi.
  • Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

  • Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan?
  • Datang langsung ke kantor pelayanan PULSA HYBRID untuk pembayaran tunai
  • Hubungi sales kami, uang akan di ambil oleh sales kami yang mengcover area anda
  • Jika transaksi pengisian pulsa saya gagal, langkah apa yang harus saya lakukan ?
  • Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
  • Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah benar.
  • Nomor ponsel yang anda isi apakah sudah teregister?. Kalau belum silahkan register ke 4444.
  • Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.
  • Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya
  • Cek apakah nomor sms center sudah benar.
  • Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.

  • Mengapa saat transaksi terlambat menerima Reply SMS dari SMS Center?
  • Cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending
  • Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat
  • Sedang Gangguan Operator Sellular
  • Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah
  • Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.

  • Apakah saya bisa melakukan transaksi lebih dari 1x dalam sehari untuk nomor dan produk yang sama ?
  • Transaksi hanya bisa dilakukan 1x untuk nomor dan produk yang sama dalam 1 hari
  • Jika menghendaki untuk menambah saldo ke nomor yang sama bisa digunakan untuk nomonal lain selain yang sebelumnya di isikan

  • Jika dalam pengisian pulsa saya mengalami masalah, apa yang harus saya lakukan ?
  • Untuk mengetahui Sukses, Gagal atau Pending silakan Cek Status Transaksi, ketik : CSO Isi pertanyaan
Kirim ke SMS Center PULSA HYBRID